PRINTER DTG

PRINTER DTG

Minggu, 26 Mei 2019

Jenis Bahan Stiker


Jaman sekarang siapa yang tidak mengenal dengan benda yang satu ini ? Yaa, Sticker namanya. Sticker kini telah populer dikalangan masyarakat. Benda yang sering kita jumpai dilingkungan sekitar ini banyak digunakan seseorang untuk mempercantik atau melengkapai suatu kebutuhan mereka, pastinya dengan beragam jenis dan model sticker yang berbeda-beda sesuai kebutuhan yang digunakannya.


Dibilang menjadi favorite masyarakat, iya memang benar ! sticker kini menjadi primadona yang sangat efektif , efisien serta mudah untuk didapatkan dengan harga yang relative murah. Untuk itu perlu anda ketahui jenis dan model cutting sticker terfavorit apa sih yang banyak diminati masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya? Ini dia jawabannya :


Jenis-Jenis bahan Sticker Terfavorite ?

Banyak sekali jenis-jenis bahan sticker dalam dunia sticker, namun disini yang kami sebutkan adalah jenis bahan sticker yang sering orang gunakan, dan menjadi favorite masyarakat. Diantaranya sebagai berikut :


Sticker Vinyl 
Sticker outdoor dengan bahan semacam plastic tipis yang tidak bias disobek dan tidak mudah rusak bahkan luntur jika terkena air.Sticker vinyl dibuat menggunakan mesin cutting sticker dengan teknik cutting. 

Sticker Cromo
Stiker yang terbuat dari kertas sifatnya mudah sobek, memiliki permukaan seperti bahan art paper agak glossy.
Sticker HVS 
Jenis kertas sticker yang memiliki ukaran kertas seperti HVS. Sticker ini mempunyai sifat yang mudah sobek, memiliki permukaan seperti bahan HVS yang bisa ditulis. Namun disini kelemahannya adalah memiliki daya tahan yang terbatas, lemnya juga mudah mengelupas.

Sticker Scotlite 
Sticker yang jika terkena sinar atau cahaya akan memantul atau berpencar.

Sticker Transparan 
Stiker yang dapat di gunakan untuk benda yang ingin memberikan informasi btambahan namun tidak ingin tertutup oleh stiker. Sticker transparan saat dilepas tidak meninggalkan bekas, namun tidak akan menyerap air.


Jenis Bahan sticker diatas bisa diaplikasikan dimana saja ?


1. Sticker Transparan
· Kemasan botol minuman yang bening

· Toples kaca , Souvenir

· Jendela / kaca showroom

· Kaca bawah jendela / kaca depan belakang pada mobil


2. Sticker Scotlite 
· untuk rambu-rambu jalan atau yang biasa disebut mata kucing, dimana ketika lampu mobil or motor mengenai sticker rambu-rambu tersebut akan memantul dan bisa terlihat jelas.

· Sticker hiasan motor


· Sticker bumper untuk mobil


· Scotlite kendaraan bermotor agar tidak terkena goresan dan tidak langsung mengenai body kendaraan


3. Sticker HVS 
· Label product

· Gift

· Sticker nama

· Promosi suatu event ( acara music, PALA, komunitas)

· Tempelan mainan anak dengan karakter lucu



4. Sticker Vinyl 
· Dekorasi ruangan ( kamar anak, ruang tamu , ruang makan dll )

· Label makanan

· Tempelan untuk mobil seperti gambar “Happy Family”

· Branding iklan

· Sticker interior

· Sticker outdoor

· Sticker motor

· Sticker promosi



5. Sticker Cromo
· Sticker untuk makanan

· Tempelan mainan untuk anak dengan karakter lucu

· Media promosi suatu produk

Baik, itulah 5 jenis dan model cutting sticker favorite masyarakat, Yang sangat laris dipasaran dan banyak sekali peminatnya. Bagi anda yang menginginkannya sudah tidak usah bingung, sekarang ini sudah banyak sekali jasa cetak sticker murah , dan banyak orang yang menjual sticker berkualitas dengan harga murah yang siap pakai. Nah, Dengan adanya artikel ini, mudah-mudahan dapat menambah wawasan anda tentang dunia sticker. Terimakasih.


tags : jasa cutting sticker , jual mesin cutting sticker, jenis sticker yang diminati , jenis cutting sticker terfavorite , jual mesin cutting sticker murah , jasa cetak cutting sticker murah malang , jenis dan model cutting sticker , tipe cutting sticker , cutting sticker terlaris , cutting sticker yang paling banyak diminati , cutting sticker murah , jasa cetak sticker murah malang , mesin cutting sticker murah malang